Mengapa Gagal Dalam Bisnis Rumah Anda Adalah Kunci Kesuksesan Anda

Baca juga artikel saya yang lain tentang mulai membuat uang di untuk anda yang mencari bahan bacaan yang berkualitas dan penuh dengan informasi yang penting agar menambah wawasan anda kami akan selalu memberikan untuk anda.

"Kegagalan adalah kunci kesuksesan; setiap kesalahan mengajarkan kita sesuatu." (Morihei Ueshiba, pendiri Aikido)

Thomas Alva Edison gagal dalam eksperimennya selama ribuan kali sebelum dia mampu menemukan bola lampu listrik. Laurence Peter gagal ketika lebih dari 20 penerbit menolak bukunya, "The Peter Principle," sebelum menjadi best-seller. Abraham Lincoln gagal dalam ujian, gagal dalam beberapa bisnis, dan gagal dalam enam pemilihan besar sebelum akhirnya terpilih menjadi presiden.

Yang benar adalah, semua orang hebat yang disebutkan tadi gagal ... tetapi itu bukan kegagalan. Tindakan mereka mungkin gagal tetapi bukan diri mereka sendiri, jelas bukan semangat mereka. Bahkan, mereka menggunakan "momen gagal" itu sebagai tantangan, sebagai kunci keberhasilan mereka.

Hal yang sama dapat dikatakan tentang segala usaha yang kita lakukan, bisnis rumah Anda misalnya. Apakah Anda gagal dalam bisnis rumah Anda? Apakah Anda pernah gagal? Apa yang kamu lakukan? Apakah Anda berkubang dalam mengasihani diri sendiri dan menyalahkan semua orang atas kejatuhan Anda? Atau apakah Anda memilih untuk bersikap positif tentang hal itu?

ASPEK POSITIF DARI KEGAGALAN

Banyak orang gagal menyadari bahwa "kegagalan" itu sendiri sebenarnya bukan hal yang buruk. Kenyataannya, sebagian besar dari orang-orang yang telah menemukan kesuksesan - baik dalam bisnis maupun kehidupan pribadi - mengalami serangkaian kegagalan. Namun, mereka tidak melihat pengalaman itu sebagai kutukan tetapi sebagai anugerah. Mereka belajar dari kesalahan mereka, dari kegagalan mereka, dan mereka menggunakan pelajaran ini untuk mencoba dan mencoba lagi sampai mereka mencapai kesuksesan. Berikut adalah beberapa aspek positif kegagalan:

* Kegagalan sebenarnya dapat berarti bahwa Anda memperluas sasaran Anda dan melakukan tantangan baru.

Dalam bisnis, seperti dalam hidup, Anda menghadapi berbagai perubahan dan tantangan. Apakah Anda menyambut perubahan dan tantangan seperti itu dan melihat bagaimana Anda dapat meningkatkan kehidupan Anda melalui ini? Atau apakah Anda hanya merajuk dan menolak ini karena Anda sudah merasa nyaman dengan status quo dan Anda tidak ingin mengambil risiko?

Itulah intinya. Orang yang mengambil tantangan menghadapi risiko kegagalan, tetapi mereka juga menerima peluang untuk berhasil. Memang, tidak gagal dapat berarti Anda menolak untuk membidik tinggi dan memperluas tujuan Anda. Anda puas dengan pengaturan "gol rendah" karena Anda takut gagal. Pada akhirnya, ironi dari semua itu adalah bahwa Anda mungkin gagal bahkan lebih karena Anda telah kehilangan peluang sukses ketika Anda memilih untuk tidak melakukan apa-apa.

* Kegagalan bisa menjadi ujian kegigihan dan ketekunan yang baik.

Seberapa jauh kamu mau pergi? Berapa banyak yang ingin Anda ambil?

Sungguh, jauh lebih mudah untuk berhenti ketika Anda gagal. Namun, seseorang yang memiliki bakat sebagai orang yang benar-benar sukses akan bertahan. Dia akan menggunakan pelajaran apa pun yang telah dia pelajari dari kesalahan masa lalu dan benar-benar mengubah kegagalannya menjadi sukses.

Apakah bisnis Anda gagal? Jangan berhenti. Jika Anda melakukannya, Anda benar-benar mengaku kalah dan Anda sudah menerima bahwa Anda gagal.

Jangan melihat kegagalan sebagai sesuatu yang harus dihindari atau ditakuti. Sebaliknya, lihatlah itu sebagai peluang --- untuk belajar, tumbuh, dan bercita-cita lebih banyak. Anggap kegagalan sebagai bagian penting dari hidup Anda, karena tuntutan hidup yang kita tuntut, ikut serta, bergerak. Dan dengan demikian, kita mengambil risiko gagal. Tetapi ini hanya membuktikan bahwa kita benar-benar melakukan bagian kita.

GAGAL SUKSES

Sekarang Anda sadar akan aspek-aspek positif dari kegagalan, Anda siap untuk menerapkan ini dalam bisnis Anda atau kehidupan pribadi Anda. Berikut adalah beberapa cara untuk mengubah kegagalan itu menjadi sukses:

1) Gagal jujur. Sungguh-sungguh mengakui bahwa Anda gagal --- dalam usaha khusus itu, untuk saat itu. Namun, pastikan bahwa Anda tidak menerima kekalahan dan Anda tidak memandang diri Anda sebagai kegagalan.

2) Gagal pintar. Ambil keuntungan dari usaha yang gagal. Evaluasilah pengalaman. Analisis apa yang salah. Belajar dari pengalaman semacam itu.

3) Gagal dengan berani. Jangan gunakan kegagalan seperti itu sebagai alibi untuk berhenti. Sebaliknya, ekstrak lebih banyak keberanian dari usaha gagal seperti itu dan siap untuk mencoba lagi, untuk membuat segalanya lebih baik di lain waktu.

KUNCI UNTUK UNLOCK KEBERHASILAN ANDA

Ada banyak alasan mengapa upaya, seperti bisnis rumah, gagal. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, kita memiliki kekuatan untuk mengubah kegagalan menjadi sukses. Perhatikan, bagaimanapun, bahwa kita dapat membiarkan kegagalan untuk melakukan dua hal --- untuk mengunci pintu menuju kesuksesan kita atau untuk melayani sebagai kunci untuk membuka pintu dan menuntun kita menuju kesuksesan kita. Apakah Anda akan membiarkan kegagalan mengunci pintu yang berharga itu? Atau apakah Anda akan menggunakannya untuk membuka dan membuka pintu yang sama dengan yang terkunci? Berikut beberapa faktor tersebut:

* TERKUNCI: Rencana bisnis tidak jelas

* UNLOCK IT: Tulis secara rinci rencana bisnis yang jelas, lengkap, dan berorientasi pada tujuan. Rencana bisnis adalah fondasi utama dari bisnis Anda. Ingat bahwa gagal merencanakan sama saja dengan merencanakan untuk gagal.

* TERKUNCI: Gol tidak jelas

* UNLOCK IT: Rumuskan tujuan Anda dan fokuskan pada mereka. Bagaimana Anda akan mencapai sesuatu jika Anda tidak yakin apa yang benar-benar ingin Anda capai?

* TERKUNCI: Tidak ada target pasar yang ditentukan

* UNLOCK IT: Tentukan dengan jelas target pasar Anda. Dengan keinginan untuk menjual kepada semua orang, Anda mungkin akhirnya menjual kepada siapa pun.

Sesungguhnya, hanya segelintir orang yang berhasil dengan mudah. Seringkali, kesuksesan adalah buah manis yang Anda tuai setelah bekerja keras dengan kegagalan. Itu bisa menjadi kunci kesuksesan Anda. Ya, kita semua mengalami kegagalan dalam hidup kita. Tetapi pertanyaannya adalah: Apakah kita menggunakan kegagalan untuk membuat kita lebih baik? Atau apakah kita hanya memilih untuk menjadi pahit?
Share on Google Plus

About godongijo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar