Bisnis Rumahan Paling Mudah Hanya Di KUDO

Menjadi ibu rumah tangga adalah pilihan, tentunyaa seorang wanita ingin bisa meluangkan waktu yang banyak dengan anaknya. Banyak juga wanita yang ingin membantu perekonomian keluarga tapi ingin tetap bisa bersama dengan anaknya.

Tapi jarang sekali ada pekerjaan yang membolehkan dengan membawa anak. Kini ada salah satu bisnis menjanjikan untuk menghasilkan pundi-pundi uang tanpa harus keluar rumah lo .. jadi para ibu rumah tangga tetep bisa nemenin anaknya main dan juga membantu perekonomian keluarga.

Bisnis Rumahan yang mudah

  • Buka Bimbel ( Bimbingan Belajar)
Bimbingan belajar atau yang sering kita dengar bimbel ini adalaah salah satu usaha rumahan yang mudah dan tanpa modal. Kini para orang tua berlomba-lomba agar anaknya menjadi juara. Mendapatkan nilai tinggi disetiap mata pelajarannya.


Usaha bimbel ini sangat mudah, Anda hanya butuh memberikan pengajaran dan menjelaskan materi yang belum dimengerti oleh anak dan juga membantunya untuk mengerjakan internet.
  • Jasa Laundry
Bagi Anda yang hidup dilingkungan kampus, perumahan maupun perkantorran membuka jasa laudry ini adalah peluang besar. Pasalnya mereka kebanyakan orang-orang sibuk yang memilih cara instan menggunakan jasa laundry dibanding dengan mencuci pakaiannya sendiri.
  • Day Care
Day care atau penitipan anak ini cocok sekali untuk Anda yang tinggal diwilayah perkantoran maupun perkotaan. Karena kebanyakan para wanita memilih bekerja menjadi wnita karir dan untuk sementara waktu mereka harus menitipkan anaknya yang masih kecil selama ditinggal untuk bekerja. Day care ini solusinya. Jadi jika kebetulan anda tinggal disekitar wilayah perkantoran maupun perkotaan merupakan peluang yang besar untuk membuka jasa penitipan anak ini.
  • Produksi kue ataupun makanan ringan
Makanan ringan memanglah bukan makanan pokok tapi tak luput dari kita dalam kesehariannya. Biasanya ketika nonton tv selalu ditemani dengan camilan-camilan kecil. Meskipun bukan makanan pokok tapi camilan tak akan luput dari pasaran. Untuk Anda yang hobi membuat kue maupun suka memasak, memproduksi kue untuk camilan merupakan peluang yang besar untuk Anda.
  • Menjadi dropshiper
Melakukan sistem online tanpa modal, menjual barang dengan sistem dropshiper ini selain mudah juga untung besar. Hanya dengan bergabung dengan salah satu marketplace Anda bisa menjadi Dropshiper. Salah satu marketplace yang bisa menjadi alternatif Anda adalah toko online KUDO.

Bagaimana cara menjadi Agen kudo ? Caranya mudah sekali.
  • Siapkan Smartphone Anda, buka Aplikasi Playstore Anda, ketik di pencarian aplikasi KUDO, setelah itu download aplikasinya.
  • Jika sudah terdownload, pasanglah Aplikasi tersebut di smartphone Anda.
  • Setelah itu Buka Aplikasi, daftarkan diri Anda untuk menjadi Agen KUDO, isi biodata Anda secara lengkap sesuai dengan KTP untuk verifikasi, isi data sebenar-benarnya, tidak perlu mengkhawatirkan keamanan dataa Anda, KUDO adalah aplikasi yang menjamin keamanan yang akurat.
  • Jika Anda sudah terdaftar, selanjutnya adalah log in, isi saldo deposit dompet Anda minimal Rp.10. 000 saja
  • Jika Anda sudah berhasil log in dan mengisi saldo deposit dompet Anda maka Anda sudah resmi menjadi Agen KUDO. Anda bisa langsung menjalankan transaksi di KUDO.

KUDO adalah aplikasi yang menawarkan berbagai keuntungan setelah kita bergabung, selain pendaftaran tanpa biaya alias gratis 100%. Anda bisa menjual bemacam-macam jenis barang, menjalin kerjasama dengan suplier-suplier handal dan berkualitas.

Tak hanya itu setiap kali Anda melakukan transaksi Anda bisa mendapatkan bonus dan komisi. Bonus dan komisi ini lumayan besar loh, hingga 70%.

Menggiurkan bukan? Ayoo tunggu apalagi. Segera gabung menjadi Agen di KUDO dan buktikan bonus serta komisi disetiap transaksinya.
Share on Google Plus

About godongijo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar