3 Cara Tetap Bertahan Saat Resesi

Pemenang SELALU mencari cara untuk mengembangkan bisnis mereka. Mereka mempercayai perusahaan mereka, mempercayai pelanggan mereka untuk menemukan mereka, dan menyadari bahwa krisis finansial menawarkan keuntungan yang tidak tersedia selama masa ekonomi yang lebih baik.

1. Dapatkan Lebih Banyak untuk Uang Iklan Anda
Ketika ekonomi memburuk, hanya masuk akal bahwa iklan Anda akan memberi sedikit keuntungan daripada selama dan keuntungan ekonomi. Tentu ada lebih sedikit uang yang dihabiskan, tapi Anda tidak perlu melihat margin keuntungan Anda menurun drastis!

Pikirkanlah ... pengiklan merasakan resesi sama seperti Anda, dan lebih putus asa untuk klien. Ini adalah suasana yang sempurna untuk menegosiasikan cara Anda menurunkan biaya - bahkan jika Anda sudah mendapatkan harga yang bagus. Setiap sen iklan yang bisa Anda hemat, keuntungan lebih banyak yang akan Anda dapatkan dari produk.


Pernahkah Anda berpikir untuk mendapatkan publisitas gratis? Koran lokal selalu mencari sesuatu yang diminati daerah. Buat berita Publisitas gratis, tapi cara yang bagus untuk mendapatkan bisnis Anda di depan calon klien.

Apakah iklan Anda benar-benar harus sebesar mereka? Kita cenderung berpikir besar lebih baik, tapi faktanya adalah iklan pendek dengan 11 kata atau kurang sering menghasilkan respon lebih tinggi daripada iklan besar. Cobalah, dan perkecil beberapa biaya langsung dari tagihan iklan Anda.

2. Mengambil Keuntungan dari Penjualan Tiket Besar
Tidak semua pelanggan Anda menderita selama resesi. Ingat bahwa selalu ada orang yang berkembang secara finansial, jadi jangan takut untuk membuat penawaran penjualan tiket yang besar. Selain itu, ketika uang ketat, orang-orang yang menaruh banyak persediaan di produk Anda akan lebih menghargainya.

Pikirkan cara membuat produk yang serupa dengan produk Anda, namun dengan harga yang jauh lebih tinggi. Pemasar internet sering membuat situs hanya anggota dan menjual produk mereka dengan harga jauh lebih tinggi.

Hei, mereka jelas akan menghasilkan lebih sedikit penjualan, namun orang yang benar-benar menghargai produk akan membelinya. Setiap penjualan akan bersih keuntungan yang sangat tinggi. Pikirkan tentang hal ini seperti ini ... meskipun penjualannya lebih sedikit, keuntungan sebenarnya mungkin lebih besar daripada saat dijual dengan harga lebih rendah. Keuntungan dapat diperoleh dalam bentuk lain seperti promosi gratis dari penggunan Arai Helmet Indonesia yang puas dengan kualitas helm yang mereka beli.

3. Maksimalkan Pelanggan yang Anda Miliki
Pelanggan Anda sudah tahu bahwa Anda memiliki produk hebat dan memberikan layanan yang memuaskan. Mereka mempercayai Anda untuk datang melalui mereka. Pikirkanlah ... itu jauh lebih mudah untuk melakukan penjualan kepada seseorang yang sudah memiliki hubungan dengan Anda. Maksimalkan pelanggan jasa laser cutting Jakarta Barat yang telah menggunakan jasa potong aneka material yang anda tawarkan.

Gunakan setiap kesempatan untuk meningkatkan volume penjualan Anda di dalam audiens pelanggan yang sudah Anda miliki. Apakah Anda memiliki produk yang sesuai dengan yang mereka beli? Tawarkan kepada mereka di register. Ini adalah metode yang terbukti dan efektif untuk meningkatkan penjualan. Anda mungkin akan terkejut dengan penjualan tambahan yang bisa Anda hasilkan dari orang-orang yang sudah membeli dari Anda.
Share on Google Plus

About godongijo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

  1. Sangat tepat saya menemukan blog ini, bisnis rental mobil Pontianak - Singkawang saat ini sedang saya rintis, terima kasih.

    BalasHapus
  2. terimaksih atas informasinya ,informasi yang diberikan sangat bermanfaat,
    bagi kalian yang bingung tentang jenis parfum,dan ingin tau apa saja jenis parfum yang pas untuk kriteria anda,anda dapat mengunjungi
    Jual Parfum Cinta

    BalasHapus