Bagaimana menjadi Profesional Sejati dalam Bisnis Pembersihan Anda

Bagi anda yang memiliki fostur tubuh kecil dan menginginkan tinggi badan yang ideal,kini sudah ada testimoni obat peninggi badan tiens yang terbuat dari bahan sumsum tulang sapi yang kaya akan kalsium yang berperan untuk memaksimalkan pertumbuhan tulang. Dengan banyaknya bisnis pembersih di luar sana, bagaimana Anda membuat perusahaan Anda menonjol? Menjadi profesional dalam semua aspek bisnis pembersihan Anda akan sangat membantu untuk menunjukkan kepada pelanggan dan calon pelanggan bahwa Anda serius melakukan pekerjaan terbaik yang dapat Anda lakukan. Apakah Anda memiliki latar belakang, pengetahuan, dan pengalaman untuk menjadi seorang profesional? Anda bertaruh! Melakukan pekerjaan terbaik yang dapat Anda lakukan dan memiliki sikap profesional adalah apa yang diperlukan untuk menunjukkan kepada klien Anda bahwa Anda melakukan langkah tambahan itu.

Ada beberapa faktor yang muncul dalam pikiran ketika Anda berpikir untuk menjadi profesional dalam bisnis pembersihan: penampilan, ketergantungan, pendidikan berkelanjutan, kebanggaan dalam pekerjaan Anda, memperlakukan pelanggan dan karyawan dengan hormat dan jujur, dan mematuhi aturan etiket umum.

Penampilan: Sebagai kontraktor pembersihan, kemungkinan besar Anda tidak akan mengenakan jas dan dasi, tetapi penampilan Anda masih penting dan dapat meninggalkan kesan abadi pada orang. Saat membersihkan akun, pakaian Anda tidak diragukan lagi akan menjadi kotor; Namun, ketika bertemu dengan klien Anda harus selalu memiliki penampilan yang rapi dan bersih. Kemeja kerja dengan nama dan logo perusahaan Anda juga memberi Anda satu cara lagi untuk memasarkan perusahaan Anda. Selain penampilan pribadi Anda, peralatan dan kendaraan perusahaan Anda harus bersih. Lagi pula, jika klien Anda melihat bahwa peralatan Anda tidak bersih, keyakinan apa yang akan mereka miliki dalam kemampuan membersihkan Anda?

Ketergantungan: Klien pembersihan Anda bergantung pada Anda untuk menyediakan layanan tepat waktu sehingga bangunan mereka bersih bagi karyawan, pelanggan, dan pengunjung mereka. Karyawan Anda harus datang tepat waktu dan melakukan pekerjaan sesuai kebutuhan. Apakah itu hanya Anda atau staf pembersihan Anda, klien Anda tergantung pada Anda untuk tidak hanya bersih, tetapi untuk melakukannya tanpa melanggar barang atau merusak karpet, lantai atau perabotan. Jika sesuatu terjadi, Anda harus menjadi "profesional" dan memberi tahu pelanggan bahwa Anda akan mengurus kerusakan.

Pendidikan Berkelanjutan: Ada peningkatan konstan dalam kimia, peralatan dan prosedur pembersihan. Adalah penting untuk menyadari bahwa Anda tidak akan pernah bisa "tahu segalanya", tetapi bersedia meluangkan sedikit waktu setiap minggu untuk membaca dan mempelajari apa yang baru di industri.

Kebanggaan dalam Pekerjaan Anda: Tidak diragukan lagi beberapa pekerjaan akan lebih mudah daripada yang lain, tetapi menempatkan 100% ke dalam setiap pekerjaan, besar dan kecil, dapat membedakan Anda dari perusahaan pembersih lain di daerah Anda. Tidak ada yang lebih memuaskan bagi profesional manapun selain melihat pekerjaan yang dilakukan dengan baik.

Memperlakukan Pelanggan dan Karyawan dengan Hormat: Membersihkan pelanggan dapat mudah untuk bekerja atau sangat sulit dan menuntut. Selalu lebih mudah untuk tersenyum dan menyapa wajah yang ramah, tetapi sama pentingnya untuk bersikap ramah kepada pelanggan yang menuntut itu.

Meskipun Anda mungkin telah memulai perusahaan pembersihan Anda sebagai bisnis satu orang, begitu Anda memiliki karyawan, perlakukan mereka sebagai individu dan anggota tim Anda yang berharga. Mintalah pendapat mereka dan terbuka untuk ide-ide mereka. Pastikan bahwa karyawan Anda tahu apa yang Anda harapkan dari mereka dan bahwa mereka juga diharapkan untuk bertindak sebagai profesional.

Kejujuran: Jujurlah dengan klien Anda tentang layanan yang Anda berikan dan berapa biaya layanan tersebut. Tetaplah berpegang pada pedoman yang ditetapkan dalam perjanjian yang Anda miliki dengan klien Anda. Dan jangan takut untuk memberi tahu pelanggan kebersihan bahwa ada layanan yang tidak Anda berikan jika Anda tidak memiliki staf, peralatan, atau pengetahuan untuk melakukan pekerjaan dengan benar.

Juga patuhi panduan etiket umum berikut ini:

* Tinggalkan masalah pribadi Anda di rumah dan masalah pekerjaan Anda di tempat kerja - bahkan jika Anda bekerja di luar rumah Anda pastikan ada pemisahan di antara keduanya.

* Hindari penggunaan bahasa kotor.

* Jangan makan, merokok atau minum di tempat kerja.

* Tetap keluar dari laci meja dan lemari arsip dan jangan membaca kertas longgar yang tertinggal di meja dan meja.

* Jangan mengambil barang dari pelanggan bahkan jika itu sesuatu yang mereka buang di tempat sampah.

* Jangan menggunakan telepon pelanggan kecuali Anda memiliki izin untuk melakukannya dan kemudian hanya dalam keadaan darurat atau jika diperlukan bagi Anda (atau karyawan Anda) untuk masuk dan keluar jam.

Perusahaan pembersih Anda dapat berdiri keluar dari kerumunan dengan memasukkan pedoman di atas ke dalam rutinitas dan praktik sehari-hari. Seorang profesional sejati adalah seseorang yang bangga dengan pekerjaan mereka dan selalu bersedia melakukan hal ekstra itu. Menempatkan sedikit tambahan untuk apa yang Anda lakukan akan menunjukkan kepada pelanggan bahwa Anda adalah yang terbaik untuk pekerjaan itu!
Share on Google Plus

About godongijo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar