5 Kesalahan Besar yang Membuat Blogger ...

Jika Anda baru saja memasuki dunia blogging atau jika Anda telah blogginh untuk waktu yang singkat dan menemukan bahwa hal-hal yang tidak berjalan seperti yang Anda harapkan, apa itu artikel yang buruk, apakah artikel buruk itu pernah ada di blog? ada baiknya Anda menghabiskan waktu untuk memahami kesalahan umum yang dilakukan blogger. , kesalahan yang menyulitkan untuk menikmati apa yang seharusnya menjadi pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan: Blogging!


  • Lima kesalahan blogger baru yang paling umum adalah:
  • Menyelam di (bukan mengarungi)
  • Memiliki harapan yang tidak realistis
  • Kehilangan fokus
  • Menjiplak
  • Mengabaikan pembaca

Menyelam! Banyak blogger sangat ingin memulai sehingga mereka menyelam daripada mengarungi secara perlahan - ini adalah kesalahan di kolam renang yang tidak dikenal atau kesalahan saat memasuki arena baru seperti 'blogosphere'. Pertimbangkan hal-hal ini sebelum Anda memulai Blog Anda:

Temukan fokus untuk blog Anda. . . sebuah fokus yang mencerminkan apa yang Anda ketahui, minat Anda, dan apa yang Anda sukai untuk dibicarakan dan ditulis. Tidak ada topik di luar batas: politik, agama, sains, orientasi seksual, komedi, olahraga, diet, penyakit, dll., Dll.

Luangkan waktu untuk membaca lusinan blog yang berbeda: perhatikan warna, grafik, dan tata letak untuk mendapatkan gagasan tentang apa yang menarik bagi Anda. Juga perhatikan bahwa beberapa blogger bertele-tele dan yang lain singkat dan to the point. . . yang lain hanya cerewet dan menghibur dan tidak punya tujuan khusus. . . ini juga gaya pribadi yang bisa Anda pilih.

Anda memerlukan host untuk blog Anda, ada yang gratis, ada yang sedikit biaya per bulan untuk layanan mereka, ada yang mudah digunakan dan ada yang membutuhkan lebih banyak pengetahuan teknis, ada yang memiliki lebih banyak fitur daripada yang lain; pilih dengan hati-hati, setelah Anda membuat blog dan memiliki beberapa pembaca reguler, Anda mungkin tidak ingin mengubah alamat (URL Anda).

Anda mungkin atau mungkin tidak ingin menggunakan nama asli Anda di blog Anda, ini tergantung pada banyak faktor, yang paling tidak adalah sikap Anda terhadap masalah kontroversial dan bagaimana Anda ingin diidentifikasi secara publik dengan pendapat Anda.

Harapan yang tidak realistis! Jika Anda datang ke blog untuk mengharapkan hasil instan: jumlah pembaca yang besar dan banyak komentar gratis, Anda mungkin kecewa. Ada puluhan ribu blog daring yang bersaing untuk pemirsa yang sama. Kesabaran dan keuletan sangat penting di pihak Anda. Jika Anda menulis dengan baik, cari ceruk unik untuk diisi, miliki judul yang menarik untuk posting Anda, dan tanpa kenal lelah promosikan blog Anda, pembaca dan komentar (beberapa di antaranya akan gratis) akan datang.

Kehilangan fokus! Ketika Anda memulai blog Anda, Anda memiliki alasan khusus untuk melakukannya; mungkin untuk mengekspresikan pandangan Anda tentang suatu topik atau mungkin hanya berkomunikasi dengan lingkaran teman dekat tentang kegiatan sehari-hari Anda. Pembaca akan datang ke blog Anda untuk pertama kalinya dan tertarik pada materi pelajaran Anda atau tidak, akan menyukai gaya Anda atau tidak dan, jika mereka menyukai subjek dan gaya Anda, mereka dapat berkomentar dan kemudian kembali lagi nanti. Setelah Anda menetapkan topik dan nada untuk blog Anda, Anda bebas untuk mengubahnya tetapi untuk melakukannya Anda pada dasarnya memulai dari awal.

Ketahuilah bahwa Anda dapat memiliki lebih dari satu blog, masing-masing dikhususkan untuk topik tertentu dan masing-masing, jika Anda pilih, dengan identitas yang berbeda.

Menjiplak! Ada beberapa blogger hebat di luar sana dan ketika Anda menjelajahi blog Anda mungkin menemukan orang yang mengatakan sesuatu dengan sangat baik, sesuatu yang selaras dengan Anda dan sesuatu yang ingin Anda masukkan ke dalam blog Anda. JANGAN hanya menyalin dan menempelkan kata-kata seseorang di blog Anda tanpa memberi mereka pujian, membuatnya terlihat seperti kata-kata milik Anda. Jika Anda menulisnya, tulislah dengan kata-kata Anda sendiri dan tulislah dengan lebih baik, tambahkan pikiran dan perasaan Anda sendiri dan kemudian bersikap ramah, sebutkan di mana Anda mendapatkan ide dan berikan tautan.

Mengabaikan pembaca! Beberapa orang yang membaca blog Anda akan meninggalkan komentar; beberapa pembaca akan setuju dengan Anda dan beberapa pembaca bahkan mungkin memuji wawasan Anda, tetapi sebagian besar akan memilih titik yang Anda buat dan mengkritiknya. Orang meninggalkan komentar di blog orang lain karena alasan yang sama dengan blog mereka, untuk bertukar ide dan mengekspresikan sudut pandang mereka. Selalu menanggapi komentar pembaca Anda; berterima kasih kepada mereka karena telah membaca dan meluangkan waktu untuk berkomentar (bahkan para kritikus yang hebat) dan kemudian menanggapi, sebagaimana mestinya, terhadap komentar mereka. Jika Anda mengabaikan komentar Anda, pembaca Anda mungkin akhirnya mengabaikan blog Anda.
Share on Google Plus

About godongijo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar