Pengobatan Visual Persepsi Anak Autis

Efek autisme setiap anak berbeda, sehingga sulit untuk menemukan perawatan yang tepat anak Anda perlu untuk mengatasi gejala nya. Satu hal yang efek beberapa anak autis (meskipun, tidak semua) adalah masalah dengan persepsi visual. Dengan menggunakan beberapa metode standar untuk membantu meningkatkan persepsi visual, Anda dapat memberikan anak Anda kemampuan untuk melihat dunia lebih jelas, membuat pembelajaran dan pemahaman lebih mudah dan mungkin membatasi beberapa masalah perilaku juga.

Anak autis terutama memiliki masalah dengan kelebihan indrawi dan distorsi. Ini adalah beberapa masalah yang sama banyak orang tidak menderita gangguan mengembangkan, dan begitu banyak pilihan pengobatan telah tersedia. Individu dengan autisme sering menemukan, bagaimanapun, bahwa kelebihan indrawi dunia karena cahaya, warna, kontras, bentuk, dan pola, terlalu banyak untuk menangani, menyebabkan mereka untuk bertindak keluar atau menutup secara umum. 

Pengobatan visual persepsi salah satu teknik terapi untuk anak penderita autis yang berhasil membantu penderita autis

Ini kadang-kadang kondisi genetik yang hanya ditingkatkan dengan autisme, jadi jika orang tua anak memiliki kesulitan dengan membaca atau telah dinyatakan dirawat karena masalah perseptif visual, ada kesempatan baik bahwa kebutuhan anak membantu juga.

Pengobatan Visual Persepsi Anak Autis

Metode Irene adalah salah satu cara yang efektif untuk mengobati gangguan persepsi visual. Metode ini menggunakan warna untuk menciptakan dunia yang lebih harmonis. Anda mungkin pernah mendengar tentang metode ini jika ada orang yang pernah disarankan menggunakan filter warna di atas halaman ketika membaca dapat membaca lebih baik dan lebih cepat. Metode ini terbukti bekerja, dan jika anak autis Anda berada pada tingkat kematangan membaca, Anda mungkin ingin mencoba filter warna ini untuk melihat apakah ada perbedaan dalam kecepatan dan pemahaman. 
Namun, itu lebih mungkin bahwa anak autis Anda akan mendapatkan keuntungan dari filter warna selama sepanjang hari, tidak hanya ketika membaca. kacamata khusus telah dibuat menggunakan lensa berwarna untuk menaklukkan masalah ini. Tidak setiap anak merespon dengan cara yang sama untuk setiap warna, sehingga merupakan proses trial and error untuk mengetahui warna adalah salah satu memblokir cahaya berbahaya. Anda juga dapat memilih untuk menggunakan lampu berwarna di rumah Anda untuk membantu individu autis dengan masalah persepsi visual mereka.
Metode ini terutama membantu anak-anak di 4 bidang: persepsi kedalaman, interaksi sosial, belajar, dan kesejahteraan fisik. Warna membantu anak menentukan seberapa jauh dia adalah dari sebuah objek, dan dunia menjadi lebih tiga-dimensi, membantu kedalaman persepsi. interaksi sosial juga meningkatkan karena anak merasa seolah-olah dia berada di dunia lebih tenang dan bisa lebih jelas melihat dan menginterpretasikan ekspresi wajah. 
Warna memungkinkan untuk belajar, terutama ketika membaca, dan secara keseluruhan, anak akan merasa lebih baik, karena membantu mengurangi sakit kepala dan pusing. Dengan pengujian teknik ini dan lain-lain untuk membantu masalah persepsi visual, Anda dapat membantu anak Anda lebih baik dalam mengatasi dunia dan nya autisme.
Share on Google Plus

About godongijo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar